Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mencari Info lowongan kerja dengan mudah lewat online

Tempat mencari info lowongan kerja terbaru lewat onilne. Dalam benak kita biasanya dalam mencari pekerjaan selama ini adalah menggunakan koran ataupun mencari informasi manual dengan cara mendatangi beberapa perusahaan secara langsung dan menanyakan apakah ada lowongan pekerjaan atau tidak.

Tetapi berkat kemajuan zaman, kini dalam mencari pekerjaan kita tidak diharuskan untuk bersusah payah dalam mencari informasi lowongan pekerjaan terbaru, karena saat ini kita sudah bisa dengan mudah mencari ratusan informasi lowongan pekerjaan lewat online.


Tidak perlu payah-payah untuk membeli koran satu-satu dan mencari loker di dalamnya, karena berkat kemajuan zaman kita bisa mencari info loker terbaru sesuai dengan daerah tempat kerja yang kita inginkan.

Jika kalian ingin mencari info lowongan kerja terbaru, saat ini kalian bisa mencarinya lewat online sekarang juga. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan membahas megenai tempat untuk mencari info lowongan kerja terbaru via online.

Dalam mencari pekerjaan lewat online kalian bisa menggunakan beberapa website ataupun aplikasi yang akan saya jabarkan dibawah ini, namun sebelum masuk pada pembahasan utama, saya akan memberitahukan bahwa kalian bisa menjadikan artikel ini sebagai refrensi nantinya dalam mencari lowongan pekerjaan, dan apabila kalian merasa terbantu dengan adanya artikel ini, kalian bisa meng-share sebagai wujud penghargaan terhadap artikel yang saya buat, sekian.

#Cara Mencari Informasi Lowongan Pekerjaan lewat online

Nah, untuk mencari info lowongan pekerjaan via online, kalian bisa menggunakan beberapa website dan aplikasi berikut ini sebagai refrensi, untuk lebih jelasnya dan penjelasan lebih detail, kalian bisa menyimak pada tulisan dibawah ini.

1] Linked.in adalah sebuah aplikasi untuk mencari pekerjaan sekaligus sebagai social media, dalam linked.in kalian bisa membuat profil pribadi diri kalian sebaik mungkin agar nantinya diri kalian dapat di lirik oleh perusahaan, dan di linked.in sendiri kalian bisa mencari info lowongan kerja.
Jika kalian sudah menggunakan linked.in maka saya sarankan untuk perbanyak koneksi akun kalian dengan akun orang lain, agar informasi yang tersaring tentang dunia kerja yang dapat kalian terima semakin banyak.

Karena sebagian besar orang saat menggunakan linked.in menggunakan bahasa inggris, sekalipun itu orang indonesia, maka saran saya kalian pun untuk bisa memahami bahasa inggris agar lebih mudah menyaring informasi lowongan kerja disana.

2] Line Jobs. Untuk yang satu ini agar kalian dapat info lowongan kerja pada line jobs, kalian harus mendownload aplikasi line terlebih dahulu, setelah itu kalian bisa meng-add Official Account dari line jobs. Nantinya disana akan ada berbagai macam informasi mengenai dunia kerja dan lowongan pekerjaan yang akan kalian cari.

Dengan kemudahan itu, bisa kalian dapatkan informasi yang sudah disaring oleh pihak line untuk bisa kalian cari informasi lowongan pekerjaan di kota-terdekat yang kalian inginkan dengan mudah, dan kalian bisa mendapatkan informasi tersebut secara Cuma-Cuma hanya dengan mendownload aplikasi line. Tetapi pastikan kalian mencari formasi pekerjaan sesuai dengan basic skill yang kalian miliki.

3] Lowongankerja15. Adalah sebuah situs, yang meng-share informasi seputar lowongan kerja yang bisa kalian akses lewat lowongankerja15.com dalam situs itu akan ada update terbaru mengenai info lowongan kerja dari instansi pemerintah, BUMN ataupun perusahaan.

Pada dasarnya sebagian besar informasi yang tersebar disitu adalah lowongan pekerjaan di beberapa bank. Tetapi selain itu, situs lowongankerja15 juga membagikan informasi seputar dunia kerja lainnya, seperti hasil pengumuman Tes CPNS, dan masih banyak yang bisa kalian dapat di website lowongankerja15

4] Jobstreet. Kalau menurut saya jobstreet adalah salah satu situs yang paling advance untuk mencari lowongan pekerjaan, pasalnya disini kalian dapat langsung mencari informasi lowongan pekerjaan sesuai dengan spesifikasi yang kalian inginkan dengan mudah.

  • Caranya cukup simple, kalian cukup buka jobstreet.co.id
  • Lalu jika sudah, kalian bisa klik cari lowongan
  • Dan terakhir pilih kriteria pekerjaan yang ingin kalian cari, mudah kan?

Tetapi untuk informasi lebih detail, kalian diharuskan untuk login terlebih dahulu agar kalian dapat informasi seperti gaji, dan yang lainnya. Jadi bila kalian belum memiliki akun di jobstreet, ya akan lebih baik lagi jika kalian membuat akun di jobstreet ini agar kalian mendapatkan informasi lowongan pekerjaan lebih mudah.

Post a Comment for "Cara Mencari Info lowongan kerja dengan mudah lewat online"